k Cerita Awek: Membuat pasangan nyaman dengan seks

Friday, January 13, 2012

Membuat pasangan nyaman dengan seks

Jika anda mampu memmbuat pasangan merasa sangat nyaman dengan tubuhnya keuntungan tidak akain terlukiskan ketika hal itu masuk ke dalam kegiatan tempat tidur. Lakukanlah apa yang terbaik untuk mencapai suatu tujuan sebaiknya menjadi prioritas.

Berikut beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk membuat pasangan anda nyaman melakukan hubungan seks:

Memuji tubuhnya

Meskipun ia sedikit agak gemuk, jika anda ingin membuatnya merasa nyaman ketika ia tidak mengenakan pakaian. Katakan padanya bahwa anda menyukai badannya yang montok, kulitnya yang halus dan pahanya yang kuat. Tujuannya adalah untuk membiarkan dia tahu bahwa anda tengah memikirkan tubuhnya yang indah.

Tanya bagaimana perasaannya

Jika anda mampu masuk dalam pikirannya dan menilai apa yang ia tengah pikirkan tentang tubuhnya. Ini akan sangat baik. Jika anda membutuhkan waktu untuk menanyainya apakah ia memikirkan tentang dirinya, anda mungkin mempelajari bahwa ia memikirkan pahanya yang terlalu besar, payudaranya yang terlalu kecil dan ketiaknya terlalu lengket.

Buat suara saat ia melepaskan pakaian

Jika anda tengah dirumah dan ia mulai menanggalkan pakaian di depan anda, pejamkan mata anda, kemudian buka dan buatlah suara menyenangkan ketika anda melihat tubuhnya. Ini akan membuatnya sedikit percaya diri dan mulai untuk melakukan tarian kecil.

Ungkapkan beberapa kekurangan anda

Mengaku satu atau dua kekurangan akan membantu membuktikan bahwa anda tidak menilai diri anda sebagai seorang yang senpurna tetapi mampu mengakui kekurangan milik sendiri dan nyaman dengan tubuh anda. Sebaliknya ini akan membuat lebih nyaman dan memberikannya sedikit jaminan.

Ajak dia menari tanpa busana

Ini akan menyenangkan jika anda dapat melakukannya, tetapi tidak terlalu penting. Dorong pasangan untuk menari tanpa busana didepan cermin ketika anda tidak bisa melakukannya berdua. Tampil tanpa busana bersama pasangan anda akan membantunya menjadi lebih nyaman dengan tubuhnya.


Pergi ke tempat senam bersama

Jika ia merasa tidak nyaman dengan tubuhnya akibat sedikit gemuk, cobalah pergi ke tempat senam bersama-sama untuk membantu dia menjadi nyaman dengan tubuhnya sehingga dapat menikmati seks lebih baik dan lebih sering.


No comments:

Post a Comment